Jumat, 25 Mei 2018

Cerita Misteri Seram Warung Setan

Cerita Misteri Yang Paling Seram Warung Setan

 cerita misteri seram warng misteri


Ceritanya saat itu satu diantara teman icha namanya deri (cewek) cocok itu sakit rahang mulut.Deri minta ditemenin icha serta satu diantara teman cowok,aan namanya,untuk ke daerah hegarmanah cari tukang pijit yang dapat urut sakitnya itu,namanya pak puih. Sekitar jam 5sore mereka bertiga jalan ke sana karna tuturnya ngga sangat jauh.Karna belum juga tau tempatnya,ada warung pertama yang mereka temuin, tanyalah di warung itu yang terdapat banyak orang sekali lagi pada nongkrong di situ juga.“Pak ingin nanya ke tempat tinggal pak puih arahnya kemana? ” bertanya icha,satu diantara ayah nanya balik “kalian naik motor? ” icha jawab “jalan kaki” selalu ayah itu jawab “kalian jalan lurus,belok kiri jalan hingga mentok nah ada tempat tinggal ijo,tempat tinggalnya di sampingnya”.  


Selalu mereka bertiga jalan,hingga nemuin 2 persimpangan,hal aneh sedikit berlangsung,tak tahu apa yang untuk mereka lupa akhirnya pada belok kanan,bukanlah kiri yang diberi tau ayah warung itu.Jalanan sepi,cocok agak lumayan masuk jalan itu,mereka denger gonggongan anjing, tapi ngga dihiraukan karna ngga tau berada di mana anjingnya.Nah akhirnya nemuin warung ke 2,tujuannya ingin nanyain tempat tinggal pak puih si tukang pijit itu,pertanyaan sama serta jawaban sama dengan warung pertama. Anehnya penjaga warung itu keluar mendadak dari bawah meja dagangannya serta wajah orang itu datar,cocok jalan ke arah yang ditunjukin sama penjaga warung ada sebuah jalan berlubang serta kanan jalan ada pohon bambu,setalah jalan agak menjauh dari warung itu,mendadak ada motor dari belakang kasih klakson,ilang cocok ditempat gelap,tapi mereka tetep jalanpun belum juga nemu juga tempat tinggal ijo itu. 

Dari situ sampai warung ke 6 (kebetulan icha ngitung warungnya) jawaban setiap penjaga warung sama dengan warung pertama,jika yang mukanya datar diawali dari warung ke 2.Nah jawaban yang berlainan berada di warung ke 7.Kurang lebih jawabannya gini “kalian lurus,kelak ada jalanan gelap,kemudian keliatan lampu kuning sama atap gubuk, itu rumahnya”.Agak berprasangka buruk, icha baca ayat qursi dalam hati sembari jalan,tapi anehnya baru separo,lupa.Gitu selalu.Serta sebelumnya hingga ke jalan gelap itu, kesempatan ini tiba tiba mobil telah berada di belakang mereka sembari kasih klakson juga,selalu ilang ditelan jalan gelap.Mereka jalan telah selangkah di jalan gelap itu (kebetulan mereka jalan sejajar) pada merinding. 

Serta semakin merinding di waktu berbarengan mendadak ada nada bebek kurang lebih 5 ekor,mereka berhenti cari bebeknya tapi ngga ada,cocok langkah ke 2 nada bebek itu semakin banyak.Mereka takut karna gelap juga,akhirnya mereka balik sekali lagi tujuannya ingin ambillah motor.Cocok sekali lagi jalan balik, icha teman gue ini simak sosok anak kecil cewek membelakangi mereka jadi hanya simak rambutnya panjang pakai dress putih sekali lagi main sendiri tengah malem,dia ngasih unjuk ke aan & deri tapi ngga simak.Akhirnya mereka memutuskan untuk narasi keanehan cocok hingga kost.Masing-masing narasi keanehannya,perjalanan pulang hingga 7,5 jam padahal deket,mereka terasa baru 1-2 jam saja sejak jalan jam 5 sore.Soalnya mereka hingga kost jam 00.30,selalu jalanan tiap-tiap setelah bertanya warung, tentu ada jalan berlubang serta pohon bambu di kanan jalan.Selalu si icha simak cewek anak kecil main sendiri tapi pada ngga simak.Nada anjing serta bebek yang ngga tau wujudnya berada di mana. 

Keesokannya,icha nanya ke teman yang kost di hegarmanah tentang pohon bambu itu,temannya itu nanya ke ibu kostnya,tuturnya daerah itu ngga ada pohon bambu.Yang diceritain itu ternyata persawahan luas.Icha serta 2 temannya ada rasa penasaran ingin balik kesana sekali lagi.Tapi ngga bisa ke sana sama abangnya deri, soalnya dia telpon abangnya yang agak ngerti ‘dunia lain’,sesudah dia pulih diurut sama tukang pijit beda. Dia ceritain ke abangnya peristiwa malam itu, jadi abangnya katakan bila meneruskan jalan gelap itu,mereka akan ngga dapat pulang selama-lamanya. Nah 15 hari kemudian,aan sakit DBD yang ngga lumrah,sepanjang satu bulan. Sesudah aan pulih,icha sakit lumpuh ngga dapat jalan 6bulan.Sepertinya nada anjing,bebek,klakson motor serta mobil itu pada ngingetin agar mereka ngga terusin selama jalan aneh itu.
loading...

Related Posts

Cerita Misteri Seram Warung Setan
4/ 5
Oleh