Jumat, 25 Mei 2018

Ceriat Misteri Paling Seram Tentara Tanpa Kepala Dirumah Nenek

Kisah Misteri Tentara Tanpa Kepala Dirumah Nenek

 Ceriat Misteri Paling Seram Tentara Tanpa Kepala Dirumah Nenek

Just call me, gw seringkali bergesekan dengan beberapa hal diluar nalar.Yaah,bhs biasanya beberapa hal mistis serta horor.Sebenernya gw juga ga tau,apakah gw miliki kelebihan atau memanglah karna kebetulan.Tapi memanglah keluarga gw telah gak asing sekali lagi atau telah gak aneh dengan beberapa hal sesuai sama itu. 

Pengalaman pertama yang paling keinget yaitu saat gw sekitaran 5 atau 6 th..Saat itu keluarga gw tinggal di komplek baru,di derah Bekasi.Karenanya komplek baru,automatis masih tetap sepi juga,karena belum juga semuanya tempat tinggal berpenghuni.Serta kebetulan,depan tempat tinggal gw juga belum juga berpenghuni dengan kata lain tempat tinggal kosong.Satu hari,karna gerimis dari 
sore,gw cuma dapat maen di dalam tempat tinggal.Saat asyik maen,tiba-tiba mati lampu.Nah,karna gak dapat keluar,serta di dalam tempat tinggal gelap,jadilah gw serta adek gw sekedar duduk di teras depan.Sampai maghrib kita belum masuk tempat tinggal,walau sebenarnya nyokap telah nyuruh kita masuk.Pas kita masih tetap keasikan maen, ada nada serta angin kenceng mendadak,trus kecium bau yang busuk banget. 

Gw merasa kaya tertarik untuk ngeliatin tempat tinggal kosong dimuka.Awalannya,kaya ada asap di samping pohon yang berada di tempat tinggal kosong itu.Lama-lama,asap itu memadat,trus keliatan kaya kain yang tergantung di dahan.Karna penasaran,gw tetep liatin ajah.Serta akhirnya tampak terang sosok pocong.Gw segera tarik tangan adek gw untuk masuk tempat tinggal.Sejak ituh gw gak berani sekali lagi maen diluar selepas Maghrib. 

Sebenernya banyak pengalaman gw yang lain.Tapi 1 sekali lagi yang paling terkesan yaitu waktu gw mesti geser ke tempat tinggal nenek gw di daerah Jakarta Timur,persisnya di komplek tentara.Tempat tinggal nenek gw besar banget karna tempat tinggal itu masih tetap asli bangunan Belanda,yang terdiri atas 4 bangunan yang terpisah.Serta ditengahnya ada ruangan terbuka,disitu ada 1 pohon mangga besar. 

Kamar gw di bangunan paling belakang,letaknya di tengahnya,dan paling ujung kanan yaitu kamar mandi yang bertemu dengan sumur yang telah gak terpakai.Kebayang dunk bagaimana syahdunya situasi di malam hari. 

Nenek gw telah wanti-wanti,sebaiknya sebelumnya tidur kita semua kebelakang.Serta jauhi keluar kamar terlebih kebelakang selepas larut malam.Memang basic gw,gak ingin denger apa kata nenek gw.Jadi,sekitaran satu minggu sesudah geser,gw lupa kebelakang sebelumnya tidur.Gw kebangun sekitaran jam 1-an.Gw keluar kamar serta jalan ke kamar mandi. 
Semuanya baik-baik ajah. Sesudah gw keluar kamar mandi,baru gw mendengar nada seperti langkah kaki orang.Karna gw orangnya penasaran,jadi gw cobalah mencari sumber suaranya.Nyatanya,aslinya dari sekitaran pohon mangga yang jaraknya sekitaran 2 mtr.dari kamar gw. Sesudah gw cobalah amati,baru keliatan terang. 

Jadi ada lebih dari 20 tentara,berbaris di sekitaran pohon mangga itu.Serta yang buat lutut lemes yaitu,tak ada satupun dari mereka yang berkepala.Gak hanya itu,anggota badan mereka juga gak komplit.Gw ingin lari tapi kayanya kaki gw gak dapat digerakkan. Samar-samar,gw denger nada cekikikan.Waktu gw tengok ke atas,ada lebih dari satu kuntilanak yang bertengger di dahan pohon mangga.Mereka ngetawain gw yg kaget ngeliat hantu tentara tanpa ada kepala.Gw berupaya istighfar dan baca doa.Kayanya merasa lama banget pada akhirnya kaki gw dapat digerakkan,serta lari masuk ke kamar. 

Saat ini gw telah gak tinggal dirumah nenek gw.Tapi gw masih tetap sering ngeliat makhluk tidak kasat mata di manapun,serta waktu mereka keluar,gw tetep kaget serta takut meskipun seringkali ngeliat.
loading...

Related Posts

Ceriat Misteri Paling Seram Tentara Tanpa Kepala Dirumah Nenek
4/ 5
Oleh