Jumat, 15 Januari 2016

Mengapa Organ Vital Pria Warnanya Lebih Gelap Dari Kulit Tubuhnya..?

Hai pria, pernah bertanya-tanya kenapa organ vital anda berwarna lebih gelap dari sisi badan anda yang lain? Seperti yang disibakkan oleh dokter Shaunak Patel, bahwa organ vital serta areola dengan cara alami bakal jadi gelap dengan cara alami sepanjang masa pubertas. 

Saat pria alami saat pubertas, badan mereka bakal menghasilkan semakin banyak hormon sex adrenalin serta androgen. Androgen bertanggungjawab untuk ciri-ciriistik seksual sekunder seperti rambut waja serta badan sekalian menghidangkan pigmentasi untuk kulit. 

Hal semacam ini berlangsung saat androgen merespon melanosit, atau beberapa sel kulit yang menghasilkan melanin yang membuahkan selangkangan gelap terlihat serta skrotum. Mengenai mulut serta daerah genital, bibir membuahkan lebih pheomelanin. Hal semacam ini tunjukkan bahwa cuma dengan tampak lebih merah, organ vital juga tampak lebih gelap. 

Terkecuali pubertas, aspek lain yang bisa merubah pigmentasi, terlebih di pangkal paha serta skotum yaitu gesekan. Kulit menebal karenanya ada gesekan kritis. Saat ada gesekan pada satu daerah badan jadi dari saat ke saat seorang bakal mempunyai struktur kulit yang lebih keras yang dibarengi dengan warna gelap yang enteng. 

Tidak cuma ini, sebagian keadaan medis dapat juga memerankan dalam soal bikin penis berwarna lebih gelap. Keadaan dimana hormonal atau kandungan gula tidak seimbang (seperti yang berlangsung pada pasien diabetes) bisa membuahkan semakin banyak pigmen. Diluar itu, obesitas dapat juga membuahkan kulit gelap di bagian-bagian badan, seperti paha, serta alat kelamin. 
loading...

Related Posts

Mengapa Organ Vital Pria Warnanya Lebih Gelap Dari Kulit Tubuhnya..?
4/ 5
Oleh