Selasa, 05 Januari 2016

Kucing Kota Serta Kucing Desa


Hasil gambar untuk gambar cerita fabel Kucing Kota Serta Kucing Desa

Satu hari di waktu matahari nyaris terbenam seekor kucing kota dengan bulu lebat serta menawan datang menjenguk saudaranya di suatu desa, kucing desa sangat suka dengan kehadiran sang kucing kota, sang kucing kota berbincang-bincang tentang pengalamanya, serta sang kucing desa cuma dengarkan narasi itu. Sang kucing desa menjamu sang kucing kota dengan makanan yang simpel. Sang kucing kota kunyah beberapa makanan hidangan itu dengan sangatlah sopan walau itu hanya sebatas basa-basi belaka. Sang kucing desa sangatlah tertarik mendengar narasi dari kucing kota itu sang kucing mau sekali mencicipi bagaimanakah nikmatnya hidup di suatu perkotaan yang penuh dengan makanan. 

Sampai pada akhirnya mereka tidur berdua dengan tenang serta nyaman diatas rerumputan serta jerami kering dibawah suatu pohon yang rindang sampai ayam berkokok mengisyaratkan pagi hari sudah tiba. Saat tidur semalam sang kucing desa punya mimpi hidup di suatu kota dengan semua kemewahaannya sampai dia ingin saat sang kota mengajaknya untuk pergi ke kota bersamanya dengan janji bahwa sang kucing kota bakal memberi kesenangan, kemewahan dari kehidupan kota. Lantas mereka berdua pergi ke kota dengan penuh harapan. 

Sampailah mereka di suatu rumah yang cukup besar serta elegan saat mereka masuk sang kucing desa kaget dengan makanan diatas meja, dia mencium aroma yang sangatlah enak serta lezat sampai semangat makannya saat ini bertambah. Selang beberapa saat yang tinggal didalam rumah datang serta lihat sang kucing desa sudah ada di meja makan mengendus-ngendus makanan mereka. 

Dengan penuh amarah yang tinggal didalam rumah mengambil sapu lantas memukul sang kucing desa, sang kucing desa terasa ketakutan dengan tingkah laku yang tinggal didalam rumah dia lari menjauh darinya, lantas sang kucing kota menuturkan pada kucing desa bahwa bukanlah demikian cara memperoleh makanan di sini. “Pertama biarlah beberapa yang tinggal didalam rumah makan dengan tenang, lalu kau mesti mendekatinya sembari meminta-minta serta mengesek-gesekan badanmu ke yang tinggal didalam rumah itu jadi cara tersebut bakal sukses kau pasti memperoleh makanan dari yang tinggal didalam rumah. ” terang sang kucing kota, sang kucing desa coba apa yang disebutkan sang kucing kota, memanglah benar dia memperoleh makanan dari yang tinggal didalam rumah tetapi makanan itu yaitu makanan bekas seperti tulang belulang. 

Sang kucing desa kecewa dengan keadaannya di kota dia bicara pada sang kucing kota “aku memanglah mempunyai kemewahan di sini namun apa mewahnya bila saya cuma memperoleh bekas makanan, serta hidupku tak tenang saat saya bakal mencicipi makanan di meja itu sebilah kayu menghantam badanku. ” lantas sang kucing keluar serta meninggalkan kota itu, saat ini dia kembali pada desa dengan makanan yang simpel tetapi penuh dengan kedamaian serta ketenangan.
loading...

Related Posts

Kucing Kota Serta Kucing Desa
4/ 5
Oleh

1 komentar:

4 November 2017 pukul 17.57 delete

http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/aduh-pengiriman-mainan-seks-ke-cirebon.html
http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/taipan-china-rogoh-rp-16-miliar-sulap.html
http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/bahagianya-raffi-ahmad-ajak-istri-dan.html
http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/maskapai-ini-gaji-pramugari-berdasarkan.html
http://beritamurnivip99.blogspot.com/2017/11/3-minuman-alami-ini-bantu-anda-lebih.html
Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +62813-2938-6562
- LINE : DOMINO1945.COM
- No Hp : +855-8173-4523

Reply
avatar